Jumat, 11 April 2014

Cerpen Horor

Cerpen Horor - Hantu Tanpa kepala


Ceritanya berawal dari temen aku waktu aku dulu masih sma... kalo nggak salah sih waktu itu malam minggu yah (udah agak lupa aku)

Teman aku pas itu ada yang ultah. Namanya Maya. Jadi kami ada rencana malam harinya manggang ikan di rumah nya. Malam itu selesai kami belanja ikan di pasar, kami naik mobil ke rumah Maya. Sesampainya di rumahnya. Acara berlangsung hingga pukul 10.00 wib.

Selesai acara ultah Maya, kami langsung manggang-manggang ikan, sambil berfoto-foto bareng (lumayan buat narsis pp facebook, red.). Sebelumnya sih sejak pertama masuk halaman rumahnya Maya kayaknya perasaanku nggak enak. Soalnya halaman rumah Maya gelap banget, persis kaya di kuburan di malam hari. Rasanya aku kepengin pulang tapi karena aku nge-hargain mereka jadi aku terpaksa ikut mereka.

Jam udah nunjukin pukul setengah 12 malam, ikan yang kami panggang belum semuanya mateng, gara-gara temen-temenku asyik berfoto-foto ria. Akhirnya aku juga yang capek manggangin ikan sendirian,
jenuh juga dari tadi nungguin ikan bakar belum semuanya mateng.

Tapi aku sedikit tersenyum senang waktu ada temenya si Maya manggil aku untuk foto bareng dengaan senyum manisnya dia maksa aku tuk foto bareng dia. Padahal aku nolak foto bareng dia, malu aku he he he, lagian aku naksir juga ma dia, siapa sih yang nggak senang di ajak foto bareng, abis malu apalagi sama orang yang kita sukain?

Siap aku foto bareng cewek yang aku sukain, rupanya si maya minta gantian aku yang motret, seingat aku sih kayaknya mereka foto bertiga. Foto pertama sih gak ada apa2, biasa aja tapi waktu aku foto mereka ber tiga dari belakang, foto yang ini ada yang aneh. Soalnya di sebelah kanan maya ada sesorang laki2 make baju warna hitam tanpa kepala. Arahnya menghadap camera, kepalanya aku lihat foto persisnya di sebelah kiri di pas banget di atap kandang ayam. Langsung aku panggil temenku cowok dan ngasih tau tentang foto itu.

Alhasil kami berdua nggak bisa bicara seperti patung, di hati udah campur aduk antara pengen nangis sama ketakutan yang teramat sangat. Akhirnya salah satu dari temen ku yang aku foto melihat kami yang sedari tadi diem kaya orang bloon ngerasa aneh, seraya memanggil namaku dan temenku yang yang sedari tadi sama seperti aku. Kami berdua hanya bisa terdiam, tetapi ahirnya aku berusaha jalan dan ngasih tau sama mereka apa yang terjadi. Tiba-tiba cewek yang aku foto bertiga menjerit histeris melihat foto yang kuambil sambil ketakutan.

Pada waktu itu juga ayahnya maya yang sedari tadi di dalem rumah langsung keluar melihat keadaan kami yang semuanya ketakutan. Selesai salah satu dari temen kami ngasih tau sama ayahnya maya apa yang terjadi, tiba2 ibunya maya bilang "udah nggak usah di lanjutin nak". Sekarang kalian semua masuk ke rumah istirahatlah. Sampai pagi satu di antara kami nggak ada yang tidur, takut kalo hantu yang kami foto itu muncul secara tiba-tiba.

Keesokan harinya kami semua brencana mau cuci foto itu, tapi tukang cucinya gak mau nyuciin foto (nyetak foto, red.) itu, alasanya mereka takut bakal terjadi hal yang nggak di inginkan sama mereka. Semua tempat nyetak foto kami datangin tapi jawabannya sama. Mereka semua nggak ada yang mau nyuciin.

Yang terahir aku sempet bilang sama mendiang ayahku, kata ayahku foto itu mending di hapus aja, jangan di cuci, kalo kami cuci foto itu akan berakibat fatal bagi yang di foto. Nggak tau kenapa, tetapi pada akhirnya salah satu temen dari kami mengupload foto itu ke facebook, temanku yang namanya maya tadi meninggal 5 hari setelah foto itu di upload ke facebook. Akhirnya aku percaya saama kata-kata ayahku dulu dan kami sepakat untuk menghapus foto itu biar ngga terjadi buat temen kami yang lainya... sampai sekarang aku masih trauma kalau mengingat hal itu.

Kejadian ini terjadi di Brastagi Sumatera Utara awal tahun 2011 lalu. Semoga bermanfaat bagi kita semua, bahwa dilarang banget nyuci foto yang ada hal-hal gaibnya dan juga dilarang foto ganjil seperti foto bertiga atau berlima. Sekian dan terima kasih.

cerita horor ini dikirim oleh raffly budi santoso

2 komentar:

  1. ,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri, saya punya anak 2 masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana meninggalkan saya dan anak anak, ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya. Tapi setelah di bantu HABIB IDRUS hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi HABIB IDRUS. Untuk Konfirmasi Lebih Jelasnya: >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< .Semua petunjuk Beliau saya ikuti dan hanya Dalam waktu 2 hari, Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih HABIB IDRUS saya tidak akan melupakan jasa HABIB IDRUS. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH.(BUKAN PESUGIHAN ATAUPUN PENGGANDAAN UANG).

    BalasHapus